Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter

Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter

Ditulis pada: 25 September 2016 | Kategori: ,

microsoft-juga-tergiur-beli-twitter-meeht9j1rf

CALIFORNIA – Sejak kemarin bergulir kabar bahwa Twitter akan segera tutup untuk dipangku perusahaan besar lain. Setelah Google, rupanya Microsoft juga disebut sebagai salah satu kandidat perusahaan yang tergiur untuk membeli Twitter.

Sebagaimana dilaporkan Tech Times, Sabtu (24/9/2016), beberapa perusahaan besar berminat untuk membeli Twitter karena microblogging tersebut tidak hanya berfungsi sebagai media sosial tetapi juga memiliki data yang dikumpulkan dari penggunanya. Microsoft dan operator Amerika, Verizon, juga melirik potensi tersebut.

“Twitter mungkin akan melakukan lelang formal tidak lama lagi. Untuk itu, mereka telah berinteraksi dengan perusahaan potensial yang sedang menguji kemungkinan harga dan Twitter memiliki keinginan untuk mau dipinang. Kami juga mendengar Microsoft dan Verizon berminat untuk mengikuti lelang,” ujar sumber TechCrunch.

Berita akuisisi ini membuat saham Twitter meroket sebesar 19 persen, 21 persen pada hari sebelumnya. Hal ini cukup signifikan mengingat Twitter baru-baru ini mengalami penurunan di pasar karena performa yang buruk.

Seperti diketahui, Twitter mulai tergeser oleh Instagram dan Snapchat. Pendapatan dari iklan perusahaan terus turun, bahkan perusahaan tidak mampu memenuhi estimasi keuntungan pada kuartal kedua Wall Street pada 2016. Pada kuartal tersebut, Twitter memiliki 313 juta pengguna aktif per bulan.

Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags: Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter

Komentar dinonaktifkan: Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru
tips-menghubungkan-satu-pc-dengan-dua-monitor-n7e444qj41

Tips Menghubungkan Satu PC dengan Dua Monitor

P 19 October 2016 , ,

JAKARTA – Saat bekerja di kantor atau di rumah, mungkin Anda biasanya hanya menggunakan satu monitor. Menggunakan dua monitor mungkin akan sangat membantu pekerjaan Anda. Website Wikihow mengungkap cara menghubungkan dua monitor dalam satu PC. Salah satu hal yang perlu... Selengkapnya)

jadi-tulang-punggung-keluarga-irish-bella-rela-masa-muda-tersita-3xoxa6dipd

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Rela Masa Muda Tersita

P 19 October 2016 , ,

JAKARTA – Irish Bella mengaku tidak mempersoalkan status dirinya sebagai tulang punggung bagi keluarganya meski masih berusia muda. Karena status ini, Irish Bella rela menghabiskan waktu muda untuk pekerjaan dan menghidupi keluarganya. “Ya sudah jalannya seperti itu. Semua orang kan... Selengkapnya)

top-gossip-10-rayakan-ultah-pernikahan-raffi-ahmad-ungkap-keinginan-tambah-momongan-kmnsgy5fos

TOP GOSSIP 10: Rayakan Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Tambah Momongan

P 17 October 2016 , ,

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) masih sibuk mengurus Rafathar Malik Ahmad anak semata wayangnya. Kini, setelah merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, Raffi Ahmad dan Gigi berencana menambah momongan. “Rencananya ada,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di... Selengkapnya)

nokia-boyong-ponsel-tablet-dan-headset-vr-di-mwc-2017-e9pn6mqvpq

Nokia Boyong Ponsel, Tablet dan Headset VR di MWC 2017?

P 17 October 2016 , ,

ESPOO – Beberapa bulan lagi gelaran MWC 2017 dimulai, beragam vendor akan hadir guna memeriahkan acara tahunan tersebut. Salah satunya Nokia yang diasumsikan bakal merilis smartphone Android, tablet dan headset VR miliknya. Informasi tersebut diketahui melalui kicauan tweet resmi dari... Selengkapnya)

mnc-play-dukung-grand-final-kompetisi-penyiar-se-jawa-bali-miclidvgwj

MNC Play Dukung Grand Final Kompetisi Penyiar se Jawa-Bali

P 16 October 2016 , ,

MALANG- MNC Play kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai event di Kota Malang. Kali ini, MNC Play mendukung kompetisi pemilihan penyiar tingkat Jawa-Bali yang diselenggarakan di Kota Malang, Sabtu (15/10/2016). Grand Final Air Your Voice ini digelar pada di Kartini Imperial... Selengkapnya)