Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » Soal Sekolah Arsen, Risty Tagor Diskusi dengan Rifky Balweel

Soal Sekolah Arsen, Risty Tagor Diskusi dengan Rifky Balweel

Ditulis pada: 25 September 2016 | Kategori: ,

JAKARTA – Anak dari pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel yakni Arsen Raffa Balweel diketahui sudah mulai persiapan masuk sekolah dasar dalam waktu dekat ini.

Untuk menentukan pilihan sekolah dasar, wanita 27 tahun tersebut ternyata berdiskusi dengan sang mantan suami, Rikfy Balweel.

“Sudah tes masuk di beberapa sekolah, sudah komunikasi sama ayahnya juga mau sekolah dimana, yang bahasa inggris atau indonesia, yang lebih ke islam atau yang internasional,” papar Risty saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak ini pun menceritakan bahwa Arsen kini sedang konsen belajar membaca dan menulis sebelum masuk sekolah. Risty juga mengungkapkan bahwa dirinya perlu fokus mengajarkan Arsen yang tidak bisa diam saat belajar.

“Sekarang lagi konsennya belajar baca dan tulis karena SD kan harus bisa baca tulis. Nah karena dia anak laki jadi kalau diajarin suka lari-larian. Makanya lagi fokus banget sama dia,”

Soal Sekolah Arsen, Risty Tagor Diskusi dengan Rifky Balweel | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Soal Sekolah Arsen, Risty Tagor Diskusi dengan Rifky Balweel

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru
tax-amnesty-tak-berlaku-bagi-pengembang-yang-balik-nama-p9hm6xbx6g

Tax Amnesty Tak Berlaku Bagi Pengembang yang Balik Nama

P 26 September 2016 ,

JAKARTA – Kementerian Keuangan telah menyempurnakan pelaksanaan tax amnesty dengan menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 141/PMK.03/201/ tentang perubahan atas PMK 118/PMK.03/2016 terkait pelaksanaan UU Pengampunan Pajak. Dalam PMK 141 diberikan penegasan dan kepastian hukum dalam pelaksanaan amnesty pajak yang... Selengkapnya)

top-gossip-8-mumuk-gomez-tak-pernah-dengar-dede-sunandar-lakukan-kdrt-aelby58ovy

TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT

P 26 September 2016 , ,

JAKARTA – Mumuk Gomez kaget mendengar isu adanya keretakan rumah tangga dan perceraian sahabatnya Dede Sunandar. Ia bahkan melihat tak ada masalah dalam pernikahan sahabatnya itu “Enggak ada (masalah). Makanya aku sama kak Anwar juga kaget. ‘Kak ini kak Dede... Selengkapnya)

microsoft-juga-tergiur-beli-twitter-meeht9j1rf

Microsoft Juga Tergiur Beli Twitter

P 25 September 2016 , ,

CALIFORNIA – Sejak kemarin bergulir kabar bahwa Twitter akan segera tutup untuk dipangku perusahaan besar lain. Setelah Google, rupanya Microsoft juga disebut sebagai salah satu kandidat perusahaan yang tergiur untuk membeli Twitter. Sebagaimana dilaporkan Tech Times, Sabtu (24/9/2016), beberapa perusahaan... Selengkapnya)

Soal Sekolah Arsen, Risty Tagor Diskusi dengan Rifky Balweel

P 25 September 2016 , ,

JAKARTA – Anak dari pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel yakni Arsen Raffa Balweel diketahui sudah mulai persiapan masuk sekolah dasar dalam waktu dekat ini. Untuk menentukan pilihan sekolah dasar, wanita 27 tahun tersebut ternyata berdiskusi dengan sang mantan suami,... Selengkapnya)

Pemerintah Beri Kelonggaran Pengusaha Urus Tax Amnesty di Periode I

P 22 September 2016 ,

JAKARTA – Pemerintah akhirnya memberi kelonggaran bagi para pengusaha yang akan mengikuti program tax amnesty pada periode pertama. Bahkan pemerintah siap menyiapkan payung hukumnya agar proses tersebut berjalan lancar. Para pengusaha mengeluhkan waktu pada periode pertama yang dimungkinkan tidak cukup... Selengkapnya)