Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot

TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot

Ditulis pada: 17 December 2016 | Kategori:

WASHINGTON – Cadangan terbukti minyak dan gas alam Amerika Serikat jatuh pada 2015, akibat harga yang lebih rendah, Badan Informasi Energi AS (EIA) mengatakan pada Kamis.

Harga spot minyak mentah AS turun hampir 50% dari USD94,55 per barel pada 2014 menjadi USD50 pada 2015, sementara harga spot gas alam turun lebih dari 40% dari USD4,55 per juta Btu pada 2014 menjadi USD2,62 per juta Btu pada 2015, kata EIA.

Penurunan harga ini menyebabkan aktivitas pengeboran berkurang dan cadangan terbukti di berbagai produsen AS dilaporkan lebih rendah pada 2015, katanya.

TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags: TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot

Komentar dinonaktifkan: TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Terungkap, Angelina Jolie & Brad Pitt Pisah Sejak Piala Oscar 2014

P 18 December 2016 , ,

  JAKARTA – Perceraian pasangan Hollywood, Angelina Jolie dengan Brad Pitt sempat mengejutkan banyak pihak. Tapi menurut laporan terbaru, disebutkan bahwa keduanya telah berpisah sejak dua tahun sebelum gugatan cerai diajukan. Rumor mengatakan bahwa pernikahan Jolie dan Brad Pitt pada... Selengkapnya)

Chef Aiko Himbau Para Remaja Bijak Gunakan Media Sosial

P 18 December 2016 ,

  JAKARTA – Aiko Sarwosri Isra, atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko, menjadi salah satu narasumber dalam sebuah kegiatan sosialisasi hukum dan HAM yang digelar di salah satu sekolah menengah atas di bilangan Duri Kepa, Jakarta Barat. Dalam... Selengkapnya)

TERPOPULER: Cadangan Migas AS Merosot

P 17 December 2016 ,

WASHINGTON – Cadangan terbukti minyak dan gas alam Amerika Serikat jatuh pada 2015, akibat harga yang lebih rendah, Badan Informasi Energi AS (EIA) mengatakan pada Kamis. Harga spot minyak mentah AS turun hampir 50% dari USD94,55 per barel pada 2014... Selengkapnya)

Indah Nevertari Lihat Peserta yang Mirip Dengannya di Rising Star 2016

P 17 December 2016 ,

  JAKARTA – Sebagai salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star, Indah Nevertari sempat menyaksikan tayangan audisi ajang yang sedang ditayangkan kembali musim keduanya tersebut. Wanita yang mantap berhijab itu melihat ada salah satu peserta yang sangat mirip... Selengkapnya)

TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa

P 15 December 2016 , ,

JAKARTA – Kesekian kalinya PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali melelang sembilan kursi anggota bursa (AB) yang akan dilaksanakan pada 3 Januari 2017 mendatang. Direktur Utama BEI,Tito Sulistio mengatakan,permohonan untuk menjadi peserta lelang untuk melakukan pembelian saham bursa diajukan selambat-lambatnya... Selengkapnya)