Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT

TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT

Ditulis pada: 26 September 2016 | Kategori: ,

top-gossip-8-mumuk-gomez-tak-pernah-dengar-dede-sunandar-lakukan-kdrt-aelby58ovy

JAKARTA – Mumuk Gomez kaget mendengar isu adanya keretakan rumah tangga dan perceraian sahabatnya Dede Sunandar. Ia bahkan melihat tak ada masalah dalam pernikahan sahabatnya itu

“Enggak ada (masalah). Makanya aku sama kak Anwar juga kaget. ‘Kak ini kak Dede bercanda gak sih kayak gitu?’,” kata Mumuk di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selama mengenal pasangan yang menikah pada 21 Oktober 2014 tersebut, Mumuk mengaku kerap melihat kemesraan diantara keduanya. Ia bahkan sempat diledek oleh Dede untuk bisa bermesraan dengan pasangan.

“Baik-baik aja. Soalnya kalau lihat mereka ya sudah kayak gitu. Gimana sih, selayaknya suami istri. Malah suka pamer ‘makanya lu Mu, nikah dong punya pacar biar bisa mesra-mesraan’,” ceritanya.

Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang tersebar antara Dede Sunandar dan Karen Hertatum juga tak pernah diketahui oleh Mumuk. Sebagai sahabat, dirinya hanya pernah menyadari kalau komedian asal Bogor itu tengah ada masalah.

“Dia enggak pernah cerita yang kayak gitu-gitu sih. Dia enggak cerita berantem-berantem gitu. Paling kalau dia sudah diam, ‘kenapa kak?’ (Dede jawab) ‘Enggak, ada masalah di rumah’,” tambahnya.

TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags: TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT

Komentar dinonaktifkan: TOP GOSSIP 8: Mumuk Gomez Tak Pernah Dengar Dede Sunandar Lakukan KDRT

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru
tips-menghubungkan-satu-pc-dengan-dua-monitor-n7e444qj41

Tips Menghubungkan Satu PC dengan Dua Monitor

P 19 October 2016 , ,

JAKARTA – Saat bekerja di kantor atau di rumah, mungkin Anda biasanya hanya menggunakan satu monitor. Menggunakan dua monitor mungkin akan sangat membantu pekerjaan Anda. Website Wikihow mengungkap cara menghubungkan dua monitor dalam satu PC. Salah satu hal yang perlu... Selengkapnya)

jadi-tulang-punggung-keluarga-irish-bella-rela-masa-muda-tersita-3xoxa6dipd

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Rela Masa Muda Tersita

P 19 October 2016 , ,

JAKARTA – Irish Bella mengaku tidak mempersoalkan status dirinya sebagai tulang punggung bagi keluarganya meski masih berusia muda. Karena status ini, Irish Bella rela menghabiskan waktu muda untuk pekerjaan dan menghidupi keluarganya. “Ya sudah jalannya seperti itu. Semua orang kan... Selengkapnya)

top-gossip-10-rayakan-ultah-pernikahan-raffi-ahmad-ungkap-keinginan-tambah-momongan-kmnsgy5fos

TOP GOSSIP 10: Rayakan Ultah Pernikahan, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Tambah Momongan

P 17 October 2016 , ,

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) masih sibuk mengurus Rafathar Malik Ahmad anak semata wayangnya. Kini, setelah merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua, Raffi Ahmad dan Gigi berencana menambah momongan. “Rencananya ada,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di... Selengkapnya)

nokia-boyong-ponsel-tablet-dan-headset-vr-di-mwc-2017-e9pn6mqvpq

Nokia Boyong Ponsel, Tablet dan Headset VR di MWC 2017?

P 17 October 2016 , ,

ESPOO – Beberapa bulan lagi gelaran MWC 2017 dimulai, beragam vendor akan hadir guna memeriahkan acara tahunan tersebut. Salah satunya Nokia yang diasumsikan bakal merilis smartphone Android, tablet dan headset VR miliknya. Informasi tersebut diketahui melalui kicauan tweet resmi dari... Selengkapnya)

mnc-play-dukung-grand-final-kompetisi-penyiar-se-jawa-bali-miclidvgwj

MNC Play Dukung Grand Final Kompetisi Penyiar se Jawa-Bali

P 16 October 2016 , ,

MALANG- MNC Play kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai event di Kota Malang. Kali ini, MNC Play mendukung kompetisi pemilihan penyiar tingkat Jawa-Bali yang diselenggarakan di Kota Malang, Sabtu (15/10/2016). Grand Final Air Your Voice ini digelar pada di Kartini Imperial... Selengkapnya)