Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak Animasi

Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak Animasi

Ditulis pada: 13 February 2015 | Kategori:

Tips-trik Animasi foto profil – Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak atau Animasi agar bisa dipasang di Twitter atau pun facebook. caranya sangat mudah sekali.cukup buat animasi dengan mengunakan beberapa foto anda atau lebih untuk dibuat atau digabungkan menjadi animasi bergerak.

Jika tidak bisa membuat animasi kamu bisa memanfaatkan situs ini untuk membuat foto animasi gratis klik disini. Kemudian ikuti langkah berikut di bawah ini.

1. Buat foto animasi kamu di klik disini

2. Jika sudah selesai simpan foto animasi kamu dengan ukuran 128 x 128 dengan file.GIF

3. Masuk ke Account Twitter kamu lalu ganti foto profil kamu di twitter dengan foto animasi yang baru saja kamu buat.

4. Selamat Foto profile kamu sudah menjadi foto animasi yang bisa Bergerak

Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak Animasi | Iklankularis

Tags: tips and trik

Komentar dinonaktifkan: Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak Animasi

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Aplikasi Pemantau Banjir di Jakarta

P 13 February 2015 ,

Siaga banjir merupakan aplikasi pemantau pintu air di Jakarta yang sangat bermanfaat di musim penghujan seperti sekarang ini terutama yang beraktivitas di sekitar Jakarta. Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa mengetahui informasi ketinggian air di beberapa pintu air sehingga bisa... Selengkapnya)

Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak Animasi

P 13 February 2015 ,

Tips-trik Animasi foto profil – Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak atau Animasi agar bisa dipasang di Twitter atau pun facebook. caranya sangat mudah sekali.cukup buat animasi dengan mengunakan beberapa foto anda atau lebih untuk dibuat atau digabungkan menjadi... Selengkapnya)

CARA INSTALL BBM MENJADI DUA

P 8 February 2015 ,

CARA INSTALL BBM MENJADI DUA Tidak bisa kita pungkiri bahwa BBM adalah salah satu Messenger yang paling banyak pemakainya saat ini. Selain karena fiturnya maka BBM juga terkenal karena keamanannya. Maka tidak heran salah satu hal yang membuat smartphone murah... Selengkapnya)

Nih Hal-hal Konyol yang Cuma Ada di Indonesia

P 8 February 2015 ,

Hewan safety riding Foto ini cukup menginspirasi sekaligus menyindir pengendara motor yang males pake helm, lah wong hewan aja mau kok.. masa yang manusia males-malesan… Bawa ikan pedang Ikan pedang seharga jutaan ini hanya dibawa dengan sepeda ontel.. waduh.. Ojeg... Selengkapnya)

Hot Movie Fifty Shades of Grey

P 8 February 2015 ,

Salah satu film yang diadaptasi dari salah satu novel erotis, E.L James ‘Fifty Shades of Grey’ kabarnya dipastikan tak akan tayang di bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson dinyatakan tak lulus sensor. Hal tersebut diumumkan... Selengkapnya)