Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » Ditemani Dul di Persidangan, Ahmad Dhani: Pembela Penista Agama Itu Adalah Bajingan

Ditemani Dul di Persidangan, Ahmad Dhani: Pembela Penista Agama Itu Adalah Bajingan

Ditulis pada: 17 April 2018 | Kategori: ,

iklankularis.net – Ditemani Dul di Persidangan, Ahmad Dhani: Pembela Penista Agama Itu Adalah Bajingan

Saat ini Ahmad Dhani sedang terancam hukuman 6 tahun penjara gara-gara kasus ujaran kebencian yang dilimpahkan padanya. Usai menjalani pemeriksaan tahap 2, Dhani pun akhirnya siap menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kali ini Ahmad Dhani tak datang seorang diri, melainkan ditemani oleh sang putra tercinta, Dul Jaelani. Ini adalah bentuk dukungan Dul untuk memberikan dukungan terbesarnya pada sang ayah di masa-masa sulit seperti ini.

“Karena waktu dulu saya di sidang pengadilan ayah saya selalu datang, dan itu rasanya menghangatkan hati saya bila ada keluarga yang datang saat pengadilan. Jadi kebaikan semudah apa lagi yang bisa saya lakukan. Ya saya ke sini memang tidak ikut campur urusan dalamnya, saya hanya tulus untuk menemani ayah saya,” tutur Dul sebelum masuk ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (16/4).

Tentu saja hal ini sangat meringankan beban yang dirasakan Dhani. “Ya senang dong didampingi anak. Sekarang Al juga lagi on the way, baru bangun tidur dan dia lagi menuju ke sini,” jawab Dhani saat ditanya soal perasaannya bisa didampingi Dul.

Bagi Dhani, hadir di persidangan bisa menjadi pelajaran penting bagi anak-anaknya. “Terutama untuk anak-anak saya, bahwa ini adalah pelajaran nyata buat mereka, mengatakan kebenaran itu adalah wajib. Meskipun ujung tombak ada di leher kita, meskipun pedang ada di leher kita, kita tetap akan mengatakan kebenaran. Jadi bahwa pembela penista agama itu adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya itu adalah kebenaran, dan tidak ada siapapun yang bisa melarang saya mengatakan hal itu bahwa pembela penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya,” imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal Mulan Jameela yang tidak ikut dalam persidangan kali ini, Dhani pun mengaku jika sang istri suka menangis. Mulan masih terlalu kaget dan sedih atas kasus hukum yang menimpa musisi asal Surabaya itu.

Ditemani Dul di Persidangan, Ahmad Dhani: Pembela Penista Agama Itu Adalah Bajingan | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Ditemani Dul di Persidangan, Ahmad Dhani: Pembela Penista Agama Itu Adalah Bajingan

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Mengaku Bahagia di Napoli

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya bersama Napoli di tengah ketertarikan Juventus terhadap dirinya. Ancelotti santer diberitakan masuk menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Juventus musim depan. Kabar tersebut naik ke permukaan setelah Cristiano Ronaldo secara terang-terangan menginginkan mantan... Selengkapnya)

Bale Digaji Madrid Rp105 Juta per Menit Musim Ini

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Durasi bermain yang minim tak mengurangi pendapatan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain asal Wales itu tetap berhak mengantongi Rp105 juta per menit musim ini. Merujuk Transfermarkt, Bale mendapat bayaran £15 juta per tahun. Jumlah itu tak berkurang meski... Selengkapnya)

Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019 Pada hari Selasa, 21 Mei 2019 pukul 01:30 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Bologna. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di... Selengkapnya)

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Cristiano Ronaldo diklaim sejumlah media di Italia meminta petinggi Juventus untuk mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri sebelumnya sudah menyampaikan pamit dari klub Si Nyonya Tua. Pelatih 51 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub... Selengkapnya)

De Ligt Calon Pengganti Kompany di Man City

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt disebut-sebut menjadi pengganti Vincent Kompany yang hengkang dari Manchester City. Dikutip dari ESPN, Kompany memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Man City kendati sudah ada tawaran resmi dari pihak klub. Bek 19 tahun... Selengkapnya)