Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » Google Bongkar Fitur Anyar Android P, Terlihat Mirip iOS?

Google Bongkar Fitur Anyar Android P, Terlihat Mirip iOS?

Ditulis pada: 17 April 2018 | Kategori: ,

Iklankularis.com – Google baru saja membongkar rahasia dalam OS terbaru mereka, yakni Android P. Banyak fitur yang akan disematkan oleh Google dalam perangkat ini yang nampaknya akan memudahkan penggunaan dari perangkat Android.

Namun, dalam bocoran tersebut, terlihat jika perusahaan mesin pencari tersebut kini terlihat mirip dengan tampilan iOS di iPhone X. Salah satunya terlihat di sebuah postingan tangkapan layar yang diunggah Google di laman blog pengembang Android.

perubahan tersebut terlihat jelas di perubahan bar navigasi yang telah dirombak oleh Google. Selain itu, terlihat juga ada sebuah tampilan tombol navigasi baru

 Tidak hanya itu, tombol Home dan Multitasking dihapus dan digantikan sebuah ikon berbentuk pil. Meski begitu, tombol Back tetap dipertahankan oleh para pengembang.

Di sisi lain, mereka juga mengembangkan cara baru untuk mengembangkan gestur tarikan ke atas untuk membuka tampilan multitasking. Ftur ini sangat mirip jika dibandingkan dengan cara navigasi yang dimiliki oleh iOS yang ada di iPhone X.

Meski begitu, banyak pihak yang mengatakan jika kemungkinan besar hal ini tidak akan masuk dalam versi akhir dari Android P. Hal ini dikarenakan fitur ini sebenarnya sudah diuji di beberapa OS sebelumnya, namun hingga saat ini belum juga direalisasikan.

Adapun perubahan UI lainnya yakni adanya dukungan untuk perangkat yang memiliki ‘jidat; seperti Essential Phone dan ponsel lainnya. Namun, seperti biasa kita baru akan melihat bagaimana visi Google sebenarnya terhadap pengembangan Android P pada ajang Google I/O mendatang.

Google Bongkar Fitur Anyar Android P, Terlihat Mirip iOS? | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Google Bongkar Fitur Anyar Android P, Terlihat Mirip iOS?

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Mengaku Bahagia di Napoli

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya bersama Napoli di tengah ketertarikan Juventus terhadap dirinya. Ancelotti santer diberitakan masuk menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Juventus musim depan. Kabar tersebut naik ke permukaan setelah Cristiano Ronaldo secara terang-terangan menginginkan mantan... Selengkapnya)

Bale Digaji Madrid Rp105 Juta per Menit Musim Ini

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Durasi bermain yang minim tak mengurangi pendapatan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain asal Wales itu tetap berhak mengantongi Rp105 juta per menit musim ini. Merujuk Transfermarkt, Bale mendapat bayaran £15 juta per tahun. Jumlah itu tak berkurang meski... Selengkapnya)

Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019 Pada hari Selasa, 21 Mei 2019 pukul 01:30 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Bologna. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di... Selengkapnya)

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Cristiano Ronaldo diklaim sejumlah media di Italia meminta petinggi Juventus untuk mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri sebelumnya sudah menyampaikan pamit dari klub Si Nyonya Tua. Pelatih 51 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub... Selengkapnya)

De Ligt Calon Pengganti Kompany di Man City

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt disebut-sebut menjadi pengganti Vincent Kompany yang hengkang dari Manchester City. Dikutip dari ESPN, Kompany memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Man City kendati sudah ada tawaran resmi dari pihak klub. Bek 19 tahun... Selengkapnya)