Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » Uncategorized » Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram

Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram

Ditulis pada: 6 February 2016 | Kategori: Uncategorized

CALIFORNIA – Kasus penembakan yang kerap terjadi di Amerika Serikat, membuat Facebook mengambil langkah berani. Jumat lalu perusahaan tersebut melarang penjualan berbagai jenis senjata di media sosial mereka.

Seperti dikutip dari Fast Company, Minggu (31/1/2016), pencetus ide ini adalah Shannon Watts, pendiri kelompok penentang senjata ilegal. Dia mengaku prihatin atas perdagangan senjata tanpa izin yang sudah lama beredar di tengah masyarakat, apalagi penjualannya sudah merambah di dunia maya.

“Di Amerika, kita tahu bahwa 40% dari penjualan senjata bersifat ilegal termasuk penjualan secara online, tanpa ada izin resmi dari instansi terkait,” kata Watts.

Kepala bagian produk legal Facebook, Monika Bickert mengatakan pihaknya akan terus memantau para pengguna agar tidak melakukan jual beli terkait senjata api.

“Dalam dua tahun belakangan, banyak yang menggunakan Facebook untuk melakukan transkaksi jual beli. Kita akan terus membuat platform ini aman untuk semua usia,” jelas Monika.

Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags: Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram

Komentar dinonaktifkan: Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Ini Tanggal Perilisan Apple Macbook Pro?

P 16 February 2016 , Uncategorized

CUPERTINO – Apple kini sedang mempersiapkan event yang akan digelarnya pada 15 Maret 2016. Meski acara itu diharapkan akan dimanfaatkan Apple untuk memperkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3, MacBook terbaru Apple juga diharapkan akan diungkap tahun ini. Apple dilaporkan... Selengkapnya)

Xiaomi Akan Perkenalkan Smartphone Mi 5 ‘Rasa’ Windows 10

P 11 February 2016 , Uncategorized

BEIJING – Mengawali 2016, smartphone Xiaomi Mi 5 merupakan salah satu ponsel Android yang paling diantisipasi tahun ini oleh masyarakat luas. perusahaan asal China yang tengah naik daun itu, memiliki rahasia untuk menawarkan handsetnya dengan rasa berbeda. Kini untuk Anda... Selengkapnya)

Apple Music untuk Android Dapat Dukungan Spesial

P 11 February 2016 , Uncategorized

CUPERTINO – Jika menggunakan Apple Music di perangkat Android, Anda akan mendapatkan dukungan spesial yang bahkan tidak ada di perangkat iOS. , pengguna Apple Music Android akan mendapatkan dukungan SD Card untuk menyimpan lebih banyak lagu. Artinya, akan lebih banyak... Selengkapnya)

Pekan Depan Apple Watch Merambah Enam Negara

P 10 February 2016 , Uncategorized

  Apple Watch akan menuju enam negara pekan depan, termasuk Israel, Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, dan Yunani. Ekpansi pertama berasal dari 9to5Mac, yang menangkap listing di website Apple masing-masing negara. Semua model Apple Watch mencakup Sport, Edition, dan desain reguler... Selengkapnya)

Mark Larang Penjualan Senjata di Facebook & Instagram

P 6 February 2016 , Uncategorized

CALIFORNIA – Kasus penembakan yang kerap terjadi di Amerika Serikat, membuat Facebook mengambil langkah berani. Jumat lalu perusahaan tersebut melarang penjualan berbagai jenis senjata di media sosial mereka. Seperti dikutip dari Fast Company, Minggu (31/1/2016), pencetus ide ini adalah Shannon... Selengkapnya)