Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » » Mengintip kecanggihan Huawei Nova 2 Lite, berapa harganya?

Mengintip kecanggihan Huawei Nova 2 Lite, berapa harganya?

Ditulis pada: 17 April 2018 | Kategori: , ,

IKLANKULARIS.NET – Huawei memperkenalkan smartphone terbarunya, Nova 2 Lite. Sederet fitur canggih dan terbaru disematkan dalam ponsel pintar ini.

Dari segi penampilan, Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua warna, hitam dan biru dengan tampilan Full View Display yang kekinian. RAM sebesar 3 GB pun disematkan dalam smartphone berukuran luas 5,99 inci dan bezel yang hanya 2,56mm itu.

“Nova 2 Lite memakai sistem operasi yang terbaru yaitu Android Oreo, dan ada tiga fitur menarik yang hadir di Nova 2 Lite yakni Pin App Shortcut, One Touch Access, dan Navigation Dock,” kata Product Manager Huawei Masagus Robin di Jakarta, Senin (16/4).

Fitur Pin App Shortcut juga turut disematkan di Nova 2 Lite. Fitur ini akan memanjakan pengguna dalam membuka sebuah aplikasi. Pengguna tinggal menekan shortcut sebuah aplikasi lalu muncul fitur-fiturnya, sehingga tidak perlu repot membuka aplikasi dan memilih fitur. Selanjutnya, fitur-fitur tersebut bisa dijadikan shortcut lewat One Touch Access.

Lalu ada pula Navigation Dock. Dengan fitur ini, pengguna cukup menekan tombol putih untuk menavigasi sehingga tombol Home di bagian bawah layar bisa disembunyikan untuk mengoptimalkan Full View Display.

Huawei Niva 2 Lite ini juga dibekali kamera depan yang memiliki resolusi 8MP dengan kemampuan Smart Selfie. Sedangkan kamera belakangnya dibekali lensa beresolusi 13MP dan 2MP. Sebagai catatan, fitur bokeh hanya tersedia di kamera belakang saja.

Pengguna Nova 2 Lite ini juga dapat mengaktifkan fitur tiga jari untuk mengambil foto di layar.

Adapun untuk screenshot, pengguna dapat mengaktifkan fitur tiga jari untuk mengambil foto di layar.

Namun sayangnya Huawei masih merahasiakan harga Nova 2 Lite ini hingga peluncuran pada 25 April mendatang.

Mengintip kecanggihan Huawei Nova 2 Lite, berapa harganya? | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Mengintip kecanggihan Huawei Nova 2 Lite, berapa harganya?

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Mengaku Bahagia di Napoli

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya bersama Napoli di tengah ketertarikan Juventus terhadap dirinya. Ancelotti santer diberitakan masuk menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Juventus musim depan. Kabar tersebut naik ke permukaan setelah Cristiano Ronaldo secara terang-terangan menginginkan mantan... Selengkapnya)

Bale Digaji Madrid Rp105 Juta per Menit Musim Ini

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Durasi bermain yang minim tak mengurangi pendapatan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain asal Wales itu tetap berhak mengantongi Rp105 juta per menit musim ini. Merujuk Transfermarkt, Bale mendapat bayaran £15 juta per tahun. Jumlah itu tak berkurang meski... Selengkapnya)

Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019 Pada hari Selasa, 21 Mei 2019 pukul 01:30 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Bologna. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di... Selengkapnya)

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Cristiano Ronaldo diklaim sejumlah media di Italia meminta petinggi Juventus untuk mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri sebelumnya sudah menyampaikan pamit dari klub Si Nyonya Tua. Pelatih 51 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub... Selengkapnya)

De Ligt Calon Pengganti Kompany di Man City

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt disebut-sebut menjadi pengganti Vincent Kompany yang hengkang dari Manchester City. Dikutip dari ESPN, Kompany memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Man City kendati sudah ada tawaran resmi dari pihak klub. Bek 19 tahun... Selengkapnya)