Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa

TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa

Ditulis pada: 15 December 2016 | Kategori: ,

JAKARTA – Kesekian kalinya PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali melelang sembilan kursi anggota bursa (AB) yang akan dilaksanakan pada 3 Januari 2017 mendatang.

Direktur Utama BEI,Tito Sulistio mengatakan,permohonan untuk menjadi peserta lelang untuk melakukan pembelian saham bursa diajukan selambat-lambatnya pada 21 Desember 2016, pukul 17.00 WIB.

Disebutkannya, kursi AB yang akan dilelang yakni milik Patalian Water Securindo, United Asia Securities, Antaboga Deltasekuritas Indonesia, Signature Capital Indonesia, Sarijaya Permana Sekuritas, Dinar Sekuritas, Bapindo Bumi Sekuritas, dan Financorpindo Nusa, dan Majapahit Inti Corpora Tbk.

TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags: TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa

Komentar dinonaktifkan: TERPOPULER: BEI Lelang 9 Kursi Anggota Bursa

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Mengaku Bahagia di Napoli

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya bersama Napoli di tengah ketertarikan Juventus terhadap dirinya. Ancelotti santer diberitakan masuk menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Juventus musim depan. Kabar tersebut naik ke permukaan setelah Cristiano Ronaldo secara terang-terangan menginginkan mantan... Selengkapnya)

Bale Digaji Madrid Rp105 Juta per Menit Musim Ini

P 21 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Durasi bermain yang minim tak mengurangi pendapatan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain asal Wales itu tetap berhak mengantongi Rp105 juta per menit musim ini. Merujuk Transfermarkt, Bale mendapat bayaran £15 juta per tahun. Jumlah itu tak berkurang meski... Selengkapnya)

Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Prediksi Bola Lazio vs Bologna 21 Mei 2019 Pada hari Selasa, 21 Mei 2019 pukul 01:30 waktu indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Bologna. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di... Selengkapnya)

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Ancelotti

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – – Cristiano Ronaldo diklaim sejumlah media di Italia meminta petinggi Juventus untuk mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Massimiliano Allegri. Allegri sebelumnya sudah menyampaikan pamit dari klub Si Nyonya Tua. Pelatih 51 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub... Selengkapnya)

De Ligt Calon Pengganti Kompany di Man City

P 20 May 2019 ,

IKLANKULARIS.NET – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt disebut-sebut menjadi pengganti Vincent Kompany yang hengkang dari Manchester City. Dikutip dari ESPN, Kompany memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Man City kendati sudah ada tawaran resmi dari pihak klub. Bek 19 tahun... Selengkapnya)