Daftar!

*Kata sandi/ password akan dikirim ke email Anda

Iklankularis.net adalah media pasang iklan gratis dan pasti laris. Pasang iklan dengan mudah, cepat dan gratis. Membantu anda untuk mempromosikan usaha anda serta menjual barang anda. Disini juga dapat mencari produk atau jasa yg anda inginkan.
Beranda » » » Mobil ‘berbagi nasi JKT’ hilang diembat maling di halaman Masjid Attaqwa

Mobil ‘berbagi nasi JKT’ hilang diembat maling di halaman Masjid Attaqwa

Ditulis pada: 17 April 2018 | Kategori: ,

iklankularis.net – Mobil ‘berbagi nasi JKT’ hilang diembat maling di halaman Masjid Attaqwa

Satu unit mobil pick up milik komunitas berbagi nasi JKT yang terparkir di halaman masjid Attaqwa, Pondok Surya, kelurahan Karang Tengah, kota Tangerang, dicuri.

Tata, anggota komunitas berbagi nasi JKT, menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (13/4/2018) lalu, sekitar pukul 05.33 wib. Saat itu, mobil sedang terparkir di halaman masjid Attaqwa.

Diterangkan dia, mobil yang dibeli dari hasil donasi jemaah itu, digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Utamanya untuk program sedekan berbagi nasi dan alat transportasi untuk membawa gelandangan yang sakit, berobat.

“Kami imbau pencurinya mengembalikan mobil tersebut atau masyarakat yang melihat mobil itu harap melapor ke Polisi. Bagi calon pembeli harus berhati-hati, periksa dahulu kelengkapan kalau mau beli mobil pick up bekas,” terang Tata, Senin (16/4).

Dia menceritakan, mobil yang hilang itu, berwarna hitam dengan tanda stiker bertuliskan berbagi nasi berikut logonya. Untuk bodi mobilnya, kata Tata, terdapat baret di bagian pintu, bak mobil sebelah kiri hingga ke depan.

Ada baret juga di bagian belakang mobil, velgnya masih kaleng, atap kepala mobil penyok, lampu sen depan kanan pecah, dan tanpa kaca film pada bagian seluruh kacanya, cetus dia.

Diterangkan Tata, mobil pick up tersebut, dibeli berdasarkan hasil donasi para donatur dan anggota komunitas berbagi nasi JKT. “Sudah lunas kami kredit selama dua tahun, dari hasil iuran donatur dan dermawan,” ucapnya.

Diterangkan dia, pihaknya juga sudah membuat laporan atas peristiwa pencurian itu. Pihaknya berharap Polisi bisa cepat menangkap pelaku.

“Laporannya ke Polsek Ciledug sudah, ada keterangan dari CCTV masjid, itu jelas terlihat pelakunya. Mudah-mudahan bisa cepat terungkap,” harapnya.

Mobil ‘berbagi nasi JKT’ hilang diembat maling di halaman Masjid Attaqwa | Iklankularis-media pasang iklan gratis-promosi

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Mobil ‘berbagi nasi JKT’ hilang diembat maling di halaman Masjid Attaqwa

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r informasi terbaru

Bos Xiaomi klaim Redmi Note 5 sejajar Samsung S9 dan iPhoneX

P 19 April 2018 , , ,

iklankularis.net – Bos Xiaomi klaim Redmi Note 5 sejajar Samsung S9 dan iPhoneX Usai sudah Xiaomi merilis perangkat terbarunya, Redmi Note 5. Flagship terbaru ini merupakan perangkat anyar yang didesain dengan dual kamera belakang. Produk ini merupakan kali pertama dual... Selengkapnya)

13 Tahun hilang, TKI Dastin berhasil ditemukan di Yordania

P 19 April 2018 , ,

iklankularis.net – 13 Tahun hilang, TKI Dastin berhasil ditemukan di Yordania Tim Satgas KBRI Amman berhasil menemukan kembali Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bernama Dastin binti Tasja (30), warga Desa Juntikedokan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dastin diberitakan oleh sejumlah media... Selengkapnya)

Enam Tahun Menikah, Nicky Tirta Gugat Cerai Istri

P 19 April 2018 , ,

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Nicky Tirta. Nicky Tirta, yang dikenal sebagai aktor yang memiliki kelihaian memasak itu dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Liza Elly Purnamasari, sejak 15 Maret 2018 lalu. Kabar itu dibenarkan oleh Humas... Selengkapnya)

Captain America Segera Pensiun, Chris Evans Puji Russo Brothers

P 19 April 2018 , ,

Iklankularis.net – Akhir Maret lalu, Chris Evans memutuskan segera pensiun dari Captain America setelah menyelesaikan syuting bagian keempat. Meski berakhir sebagai Captain America, tiga kali diarahkan Russo Brothers, ia memuji sang sutradara. “Mereka luar biasa. Saya tidak pernah melihat sutradara... Selengkapnya)

Redmi Note 5 Dijual Murah, Bos Xiaomi: Kami Tak Akan Rugi

P 19 April 2018 , , ,

Jakarta – Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, meyakini harga jual Redmi Note 5 yang cukup murah, tidak akan melemahkan penjualan seri smartphone Xiaomi lainnya. Setiap kali Xiaomi merilis produk baru, maka perusahaan sudah memiliki pertimbangan sendiri mengenai target penjualannya.... Selengkapnya)